Sukses

Entertainment

Indosiar Persembahkan FTV Bernuansa Religi, Suratan Ilahi

Fimela.com, Jakarta Indosiar siap menayangkan FTV Suratan Ilahi yang akan setia menemani malam pemirsa dengan tayangan drama religi berkualitas. FVT ini akan enampilkan berbagai aktor dan aktris ternama di setiap episodenya.

Suratan Illahi akan mengetengahkan berbagai dinamika kisah kehidupan dengan balutan hikmah kepada pemirsanya. Program yang telah tayang sejak 15 Juli 2017 ini, tayang setiap hari Jumat hingga Minggu pukul 24.00 WIB.

Sementara itu, program Bintang Pantura 4 tetap setia menemani pemirsa Indosiar yang tayang setiap hari pukul 19.30. Serupa dengan tayangan minggu lalu, dimana beberapa peserta sudah mendapatkan mentor dan ada juga yang tereliminasi.

Begitu pula dengan tayangan minggu ini, akan ada peserta yang bersaing untuk mendapatkan mentor untuk bisa melanjutkan perjuangan mereka di atas panggung. Ajeng dan Eriska berhasil mendapatkan Nassar sebagai mentor, Eva dan Anna dengan Inul Daratista, Selvi dengan Iyeth Bustami serta Nuji dan Denis dengan Zaskia Gotik.

 Tidak hanya mengenang sosok Julia Perez, di Panggung Konser Lebaran Indosiar, Zaskia juga menerima lamaran sang kekasih, Ryan. Saat itu Ryan mengutarakan perasaannya dan meminta Zaskia menjadi istrinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Siapakah yang akan beruntung mendapatkan mentor favorit mereka? Saksikan terus Bintang Pantura 4 dan rasakan kemeriahannya langsung dari Studio 5 Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading