Sukses

Entertainment

Kenang Ultah Julia Perez, Keluarga Gelar Pengajian dan Tumpengan

Fimela.com, Jakarta Kue ulang tahun dan nasi tumpeng dihadirkan di acara pengajian yang digelar keluarga Julia Perez bersama anak-anak yatim. Sebab, tanggal 15 Juli ini memang menjadi hari ulang tahun almarhumah. Andaikan masih hidup, Jupe, sapaan Julia Perez, akan genap berusia 37 tahun.

Usai memanjatkan doa untuk almarhumah, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, yang diwakili ibunda Jupe, Sri Wulansih. Sementara kue ulang tahun hanya dibagi-bagikan kepada sanak saudara yang datang.

‎"Kita memilih tumpeng karena kalau kue kan siapa yang meniup lilinnya. Jadi kayaknya lebih kalau tumpengan saja. Kuenya nanti kita bagi-bagi," ujar Nia Anggia, di kediaman Jupe, Komplekr Raffles Hils, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

‎Dikatakan Anggia, hampir setiap ulang tahun almarhumah selalu merayakannya bersama anak yatim.‎ Karenanya keluarga ingin meneruskan kebiasaan yang dilakukan Jupe tiap tahunnya. Berbagi rezeki dan mendoakan yang terbaik untuk almarhumah.

Keluarga Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mmeneruskan keinginan Jupe, mengingatkan ulang tahun almarhumah. Mudah-mudahan keluarga diberi rezeki terus, sehingga setiap tahun kita bisa merayakan, mengingat hari kelahiran almarhuma‎h," jelas Anggia.

‎Sebagai adik, Anggia berharap doa-doa yang dipanjatkan untuk Julia Perez diterima Allah SWT. Sehingga Jupe mendapatkan ketenangan dan kesejukan di akhirat. "Untuk mendoakan, menghormati, menghargai. Supaya doa yang kita berikan itu memberi kesejukan di surga, itu saja sih," ucap Nia Anggia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading