Sukses

Entertainment

Natasha Rizky: Aku Ibu-ibu yang Ogah Ribet

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizki mengakui sebagai ibu-ibu yang ogah ribet, terutama dalam urusan belanja bulanan. Untuk itu, biasanya Natasha membeli kebutuhan keluarga‎ dalam jumlah yang banyak, misalnya sayuran, daging ataupun bumbu dapur.

"Aku ibu rumah tangga yang sekali beli banyak. Belanja bulanan dari yang daging, ayam, bumbu dapur, sayur, dan buah-buahan langsung beli sekali banyak," ungkap Natasha Rizki, di Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Sementara buah-buahan, Natasha bisa membelinya dua sampai tiga kali dalam sebulan. Istri Desta ini memang membiasakan anaknya mengonsumsi buah, terutama untuk si bungsu yang menggemari buah pepaya dan buah naga.

"Anak aku nomor dua masih 1 tahun. Jadi gimana caranya aku eksperimen supaya anak suka dengan buah dan sayur. Anak kedua aku suka banget sama pepaya dan buah naga. Karena pepaya kan bagus juga buat pencernaan," papar Natasha.

Natasha Rizki (Deki Prayoga/bintang.com)

Lantaran ogah ribet dalam urusan belanja, Natasha membutuhkan lemari es yang mampu menjaga kesegaran sayur dan buah-buahan yang dibelinya tetap fresh. ‎Dengan begitu, dia bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak, ketimbang berbelanja lagi akibat stock kebutuhan yang dibeli sudah tidak fresh.

‎"Aku tuh ibu-ibu yang nggak mau ribet. Setiap ada sayuran dan segala macam harus tahan lama. Ya setiap waktu ibu-ibu kan nggak cuma belanja saja. Ada ibu yang punya anak kecil dan butuh perhatian khusus," pungkas Natasha Rizki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading