Sukses

Entertainment

Evelyn Suarakan Move On Lewat Lagu Tentang Kita

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan pada musik membawa Evelyn Nada Anjani untuk kian serius menapaki jejak di dunia tarik suara. Tidak hanya nge-DJ, Evelyn, begitu ia biasa disapa, juga menggarap lagu baru yang menyuarakan tentang move on.

"Bikin lagu sendiri yang penting dari hati. Sesuai karakter suara aku. Yang tadinya bikin lagu galau, lama-lama ceria-ceria, sampai sekarang aku bikin lagu yang membuat orang move-on. Agar yang sedih, yang terpuruk, bisa hilang kesedihannya," ungkap Evelyn kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Tentang Kita adalah tajuk yang Evelyn pilih untuk lagu terbarunya. Dalam penggarapan lagu yang mengusung genre hip hop dan RnB ini, Evelyn dibantu orang teman-temannya.

"Aku akhirnya bikin lagu hip hop-RnB gitu. Karena memang karena suara aku agak nge-bass gitu. Dibantu ama teman-teman juga aransemennya. Tapi ini benar-benar lagu yang berbeda untuk Indonesia, kalau perempuan yang nyanyiin kayaknya agak unik. Agak aneh bagi orang-orang," tambahnya.

Evelyn Nada Anjani (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Berbicara soal video klip, Evelyn juga tidak mengeluarkan bujet. Selain ia kerjakan dengan skill yang dimiliki, Evelyn juga mendapat dukungan dari orang-orang terdekat.

"Video klip ini juga bisa dibilang no budget karena aku bikin karena pure berkarya dengan kemampuan aku dan didukung orang terdekat aku, teman-teman yang baik. Ini memang hasil kerja sama kita gitu lho. Itu sih yang bikin aku senang dari lagu Tentang Kita ini," kata Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading