Sukses

Entertainment

Mengenal Naomi Scott, Pemeran Jasmine di Aladdin

Fimela.com, Jakarta Naomi Scott memang tidak begitu dikenal oleh publik. Hingga akhirnya ia memerankan ranger pink dalam film Power Ranger. Namanya semakin dikenal oleh publik setelah ia dipilih untuk memerankan Jasmine dalam film Aladdin.

Seorang sumber dalam proyek film Aladdin mengatakan jika pihak studio sudah tertarik dengan Naomi. Saingan Naomi saat itu adalah Tara Sutaria.

Naomi Scott lahir di London, ia merupakan wanita keturunan India Gujarat. Sang ibu adalah wanita keturunan India yang tinggal di Uganda.

Sedangkan sang ayah, Christopher Scott adalah orang Inggris. Kedua orangtua Naomi merupakan pendeta di the Bridge Church, Woodford, Redbridge.

Naomi Scott. (AFP/Frederick M. Brown)

Walaupun masih berusia 24 tahun, namun Naomi Scott sudah mempunyai suami. Setelah berpacaran selama empat tahun, ia memutuskan untuk menikah dengan Jordan Spence pada tahun 2014.

Nama nama Naomi Scott dikenal publik karena kemampuannya dalam berakting. AKan tetapi sebenarnya ia memulai karier dengan bernyanyi di the Bridge Church Youth Band. Saat masih sekolah, ia rajin mengikuti drama musikal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading