Sukses

Entertainment

Tak Hanya Jago Nyanyi, Seungri BigBang juga Jago Jiu-Jitsu

Fimela.com, Jakarta Selain jago dalam dunia tarik suara, Seungri BigBang ternyata juga jago dalam urusan Jiu-Jitsu. Bahkan penyanyi kelahiran 12 Desember 1990 ini mencetak prestasi dengan mendapatkan medali di pertandingan Jiu Jitsu Brasil.

Seperti yang dilansir dari Soompi, dalam pertandingan yang berasosiasi dengan Federasi Jiu-Jitsu Brasil Jepang itu, ia mendapatkan medali perak dan perunggu. Walaupun meraih dua perunggu tapi Seungri mengaku kecewa karena tak mendapatkan medali emas.

"Meraih satu medali perak. Satu medali perunggu. Saya kecewa tapi tak masalah, saya sudah melakukan yang terbaik," tulis Seungri di akun Instagram-nya.

Pada postingannya itu, personel BigBang ini tidak lupa berterima kasih pada orang-orang yang sudah membantunya. Tak ayal postingan Seungri itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

"Selamat oppa Seungri, kami sangat bangga padamu dalam banyak hal. Tetap semangat oppa, kami akan selalu mendukungmu. Saranghae," ujar akun ms.leedara. "Oppa, apakah kamu akan menjadi atlet? Dan melupakan bernyanyi? Menari? Aku merindukan suaramu. Tapi Selamat!" kata akun dwibalqis.

Apa yang didapatkan Seungri BigBang ini seakan berbanding terbalik dengan T.O.P. Seperti diketahui, T.O.P sedang tersandung masalah ganja. Sedangkan Taeyang baru-baru ini diangkat menjadi Duta Kehormatan untuk Olimpiade Musim Dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading