Sukses

Entertainment

Bocoran JKT48 Tim KIII Soal Konser Jangan Kasih K3ndor

Fimela.com, Jakarta Jangan Kasih K3ndor menjadi tajuk konser yang diusung JKT48 Tim KIII. Menjelang penyelenggaraan konser pada 29 Juli mendatang, mereka membagikan sedikit bocoran terkait penampilan nantinya.

"Kan sebenarnya lagu JKT48 itu banyak banget dan yang bawain beda-beda ada Senbatsu, member pilihan, per tim juga dan tim KIII itu paling terkenal dari tim yang dancenya bagus, jadi kita akan bawain lagu-lagu yang udah pernah dibawain sama tim-tim sebelumnya tapi versi lebih sempurna," ungkap Nadila ketika bertandang ke Bintang.com, baru-baru ini.

Salah satu member, Shafa, menambahkan hal yang tidak kalah membuat penasaran. "Yang pasti kita buat sesuatu yang beda di konser ini yang tim lain belum pernah lakukan dan cuma kita doang yang lakuin," jelasnya.

Berbagai persiapan juga telah dilakukan para member JKT48 Tim KIII menjelang konser. Mulai dari adanya latihan khusus untuk konser, memikirkan konsep hingga membuat susunan lagu.

"Kita latihan sudah lumayan lama terus kita sudah mikirin konser-konser seperti apa, susunan lagunya," kata Nadila. "Kita sudah latihan fisik dan ada salah satu latihan buat konser," sambung Anin.

JKT48 Tim KIII (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara, besar harap para member JKT48 Tim KIII jika konser Jangan Kasih K3ndor dapat memberikan kesan istimewa kepada penonton yag hadir. Tidak lupa, mereka berharap agar tim KIII kian dikenal banyak orang.

"Semoga konser ini berkesan bagi yang menonton dan bisa memberi cerita-cerita ke orang lain kalau misalnya JKT48 punya tim KIII," tukas Shafa. "Kalau aku harapannya semoga tim KIII bisa lebih dikenal oleh banyak orang," tambah Shani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading