Sukses

Entertainment

Keluarga Tutup Mulut Perihal Gugatan Cerai Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri sepertinya masih menutup diri tentang gonjang-ganjing rumahtangganya dengan David NOAH. Bahkan, saat Bintang.com mencoba datang ke kediamannya di kawasan Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, sekuriti komplek tidak mengizinkan masuk seperti yang sudah dipesan ibunda Gracia.

"Dari media, keperluannya apa? Liputan? Sudah bikin janji belum? Solnya ibu pesan kalau ada media yang datang jangan dikasih masuk," ujar salah satu sekuriti yang bertugas, di gerbang masuk kompleks rumah Gracia Indri, Selasa (18/7/2017).

Hasil pemantauan Bintang.com, di kediaman Gracia Indri tersebut tampak sepi. Sebuah mobil mewah berwarna putih terparkir di garasi. Tidak tampak aktivitas yang terlihat di depan rumah. Pihak keamanan kompleks menjelaskan, jika Ibunda Gracia Indri sedang tidak ada di rumah.

"Kalau mobilnya kan banyak. Ini kartunya nggak ada," ujar salah satu petugas keamanan kompleks perumahan.

 

Bintang.com mencoba menghubungi nomor telepon ibunda Gracia Indri, meski terdengar nada sambung, namun tidak ada respon dari ibunda Gracia Indri. Pesan singkat yang dikirim juga tidak berbalas.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH sedang di ujung tanduk. Gracia Indri telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, 4 Juli 2017. Sebelum menggugat cerai, Gracia Indri pernah mengakui pisah rumah dengan David NOAH. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading