Sukses

Entertainment

Julia Perez Pahlawan Keluarga, Siapa Berikutnya? (2)

Fimela.com, Jakarta Dalam setiap keluarga biasanya ada seorang yang benar-benar berhasil dan ini menjadi lokomotif bagi anggota keluarga yang lain untuk melakukan hal yang serupa. Dalam keluarga Julia Perez, menurut Ria Irawan, sang lokomotif itu adalah Jupe. Dengan kesuksesan berkarier di dunia entertainmen membuat saudaranya ingin melakukan hal serupa.

“Jupe itu meniti karier di dunia entertainmen tanah air dari nol hingga akhirnya bisa masuk dalam deretan artis papan atas. Dia dengan segala kelebihan dan kekurangannya itu, amat bisa memasarkan dirinya di kancah entertainmen,” kata Ria Irawan dalam perbincangan dengan Bintang.com jelang peringatan 40 Hari meninggalnya Jupe pada Senin (17/7/2017).

Setelah Jupe menghembuskan nafas yang terakhir, estafet karier di kancah entertainmen itu diharapkan bisa diteruskan oleh Nia Anggraini dan Della Wulan Astreani. Dari kedua anak-anak mendiang Angkasa Jaya dan Sri Wulansi, dua orang inilah yang punya kans untuk mengarungi dunia entertainer seperti yang sudah dilakukan oleh Jupe selama hidupnya.

Saat ditanya siapa dari keduanya yang paling punya kans untuk sukses di dunia entertain, menurut Ria semuanya memiliki peluang yang sama besar. “Kalau bicara peluang, keduanya punya peluang yang sama besar.

Modal awal sebagai adik Jupe itu harus benar-benar dioptimalkan. Setelah itu tentu mereka harus punya selling point sendiri. Tak selamanya harus mengekor terus,” lanjut Ria yang sudah malang melintang di kancah dunia hiburan negeri ini.

	Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya, Anggie dan Della. (Herman Zakharia/Liputan6.com) Kalau selama ini yang menjadi pahlawan keluarga adalah Jupe, bukan tidak mungkin berikutnya yang akan menjadi pahlawan keluarga itu adalah Nia atau Della. “Kita lihat saja nanti dalam perjalanannya. Apakah Nia dan Della akan eksis seperti Jupe. Semuanya tergantung pada perjalanan karier dan  peruntungan mereka di dunia hiburan,” lanjut Ria.

Satu hal yang menurut Ria Irawan bisa dicontoh oleh Nia dan Della adalah cara mendiang Julia Perez memanfaatkan relasi dengan insan pers. “Jupe itu hebat banget dalam merencanakan sesuatu sehingga bisa menjadi nilai berita bagi teman-teman wartawan media hiburan. Nia dan Anggia kalau ingin sesukses Jupe dalam mengarungi dunia hiburan, harus belajar banyak dari yang sudah dilakukan sang kakak. Jadi predikat sebagai pahlawan keluarga bisa berpindah,” harap Ria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading