Sukses

Entertainment

40 Hari Julia Perez, Ruben Onsu Unggah Video Kenangan Indah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu mengunggah sebuah video singkat mengenang 40 hari meninggalnya Julia Perez, Rabu (19/7/2017). Dalam video tersebut berisi foto-foto kebersamaannya dengan almarhumah Jupe. Mulai dari saat ia menghadiri Jupe diwisuda bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Jupe melayat ayah Ruben meninggal dunia, hingga menjenguk saat Jupe sakit.

"Kami selalu tertawa bersama, kami menangis bersama dan kami itu melewatinya bersama, sekarang tinggal kenangan indah kami saja dan persembahan video ini untuk sahabat sejatiku akan kenangan indah kami dan saya pun IKHLAS, benar-benar tak pernah terpikir oleh ku menulis seperti ini dan menulis dengan kata-kata."40 Hari Selamat jalan sahabat" 😭😭😭😭," tulis Ruben sebagai keterangan video.

Dalam video berdurasi itu diberi judul "Selamat Jalan Sahabat Sejatiku Julia Perez." Di bawah foto Jupe terdapat tulisan yang menyentuh yang ditulis dalam huruf kapital.

"Tidak mudah untuk merelakan kepergian orang yang kita cintai, tapi jika kita bisa melihat kebahagiaan dia di sisi Sang Pencipta, maka kita akan tersenyum bahagia."

Sebelumnya, Ruben juga sempat mengunggah foto Jupe saat momen ulang tahun Jupe beberapa hari lalu. Dalam foto tersebut, Ruben dan Sarwendah memegang kue untuk Jupe. Dalam keterang foto, Ruben menulis jika Jupe selalu minta kue setiap kali ulang tahun.

"Sebenernya untuk tahun ini saya sudah siap kan rencana surprise dari jauh-jauh hari tapi Tuhan punya rencana indah untuknya, selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang, sekarang dunia kita memang beda, tapi persahabatan kita selalu gw taruh di hati yang paling dalam," ungkap Ruben Onsu sedih mengenang Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading