Sukses

Entertainment

Bagi Louis Tomlinson, Teman Adalah Harta yang Paling Berharga

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti mempunyai keuntungan dan kerugian. Salah satu keuntungan yang didapat adalah popularitas. Akan tetapi salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson mempunyai pemikiran yang berbeda soal popularitas.

Menurut penyanyi kelahiran 24 Desember 1991 ini, One Direction sudah berhasil mendapatkan ketenaran di dunia hiburan. Akan tetapi Louis dan personel lainnya beranggapan jika mereka tak pantas mendapatkan semua itu.

Cara berpikir seperti itu membuat Louis tetap menjadi orang yang rendah hati. Pemilik nama Louis William Tomlinson ini mempunyai anggapan jika kesombongan akan melahapnya.

Atas keberhasilannya itu, Tom berterima kasih pada teman-teman yang sudah memberi saran dan mendukungnya. "Aku berterima kasih pada teman-teman yang ada di kampung halaman. Mereka sudah memberiku saran khusunya dalam bermusik," ujarnya seperti yang dilansir dari Daily Telegraph.

Louis Tomlinson. (AFP/Vivien Killilea)

Bagi Louis, teman-teman adalah harta yang paling berharga. Ia menceritakan jika teman-temanya sudah menemaninya dari Louis masih jadi orang biasa.

"Saat kau berada di panggung, kau akan jauh dari teman-temanmu. Kau bisa saja dikelilingi teman-teman dari kalangan selebriti. tapi kau bisa saja tertelan dengan kesombongan dan popularitas," tutur Louis Tomlinson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading