Sukses

Entertainment

Video: Cerita Raffi Ahmad Soal Album OST Rafathar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendedikasikan film untuk sang buah hati, Rafathar. Menjelang penayangan film, album Rafathar pun secara resmi telah diluncurkan (15/7) lalu.

Album tersebut berisi 8 lagu dengan 2 lagu soundtrack dari film Rafathar yakni Heeyy Yooo Rafathar dan Ajaib. "Di album Rafathar ini ada 8 lagu yang pertama lagu soundtrack Rafathar itu ada 2 lagunya teh Melly yang Heeyy Yooo Rafathar sama lagunya dari Govinda yang judulnya Ajaib," kata Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Sementara, 6 lagu lainnya adalah lagu duet antara Raffi dan Nagita hingga lagu dari adik Raffi yakni Syahnaz dan Nisya. Diakui Raffi, album ini memang persembahan keluarga khusus untuk Rafathar.

"Lagu selanjutnya ada yang aku duet sama Nagita ciptaan Beby Romeo, Mati Bersamamu. Sisanya 5 lagu itu ada waktu Rafathar lahir, lagu aku sama Nagita, Syahnaz sama Nisya adik aku nyanyi. Album pertama aku keluarin waktu pernikahan aku sama Nagita, album ini memang dari keluarga untuk Rafathar," tambahnya.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Raffi ternyata memang sengaja tidak menyuguhkan lagu anak-anak dengan alasan lagu-lagu itu dinyanyikan oleh dirinya dan Nagita. "Kita sengaja nggak kasih lagu anak-anak karena yang nyanyi aku sama Nagita. Ini lagu yang filmnya Rafathar sendiri bukan film buat anak-anak tapi film untuk keluarga yang bisa ditonton sama anak-anak," ungkap Raffi.

Sementara, film Rafathar sendiri siap dirilis pada 10 Agustus mendatang. Film ini juga turut dibintangi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Chabita, Ence Bagus dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading