Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Gracia Indri, Ayu Ting Ting, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang gugatan cerai Gracia Indri terhadap suaminya, David NOAH. Gracia Indri diketahui sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Netizen menyayangkan, akhirnya rumah tangga mereka tengah di ujung tanduk. Padahal sebelumnya, Gracia dan David sudah kembali harmonis pasca pisah rumah.

Isu orang ketiga dari pihak David NOAH muncul. Namun kuasa hukum Gracia Indri sudah membantahnya. Perceraian terjadi, dikarenakan sudah tidak ada kecocokan lagi di antara mereka dalam membangung mahligai rumah tangga. Sehingga, pertengkaran demi pertengkaran pun tidak bisa dihindarkan lagi.

Gracia Indri pertama kali mengenal David NOAH lantaran David bersama grup bandnya, mengisi acara yang dipandu dirinya dan Indra Bekti. Sejak awal memang Gracia sudah mengagumi David NOAH dan menitipkan salam pada Indra Bekti. Gayung bersambut, keduanya kemudian saling mengenal dan mulai berpacaran.

Gracia Indri kemudian dilamar dan tidak lama kemudian ia menikah dengan David NOAH di Bandung, Jawa Barat. Kehidupan awal pernikahan mereka sangat romantis.

Impian Ayu Ting Ting

Sebagai tulang punggung keluarga, Ayu Ting Ting memang berusaha untuk menyenangkan hati keluarganya. Belum lama, pelantun lagu Sambalado itu mengajak keluarganya pergi umrah. Saat libur Lebaran kemarin, Ayu mengajak anak dan adiknya melancong ke Selandia Baru.

Ayu Ting Ting juga telah membangun sebuah vila di kawasan puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Ayu membangun vila tersebut untuk keluarganya melepas penat manjalani rutinitas di Jakarta. Saat ini Ayu juga berencana membeli tanah kembali untuk dibuatkan sebuah taman.

"Dari dulu aku sama ayah suka banget yang namanya taman. Pengin punya rumah yang halamannya besar dibuat taman," tulis ayu Ting Ting melalui akun instagramnya.

40 hari peringatan wafatnya Julia Perez

Sudah 40 hari, Julia Perez meninggalkan dunia ini. Pihak keluarga meyelenggarakan acara peringatan 40 hari wafatnya pelantun Aku Rapopo tersebut. Pagi hari, ibunda Jupe, Sri Wulansih dan Della, adik Jupe mendatangi makam Julia Perez untuk melakukan doa.

Selama 40 hari, setiap hari keluarga memang berziarah ke makam Julia Perez untuk berdoa di pusara. Setelah melakukan doa bersama, acara peringatan wafatnya Julia Perez dilakukan di kediaman Jupe di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Selain melakukan tahlilan, acara tersebut diisi pula dengan tausiah oleh Ustaz Zaki.

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Jupe meninggal akibat sakit kanker serviks yang dideritanya. Sebelum meninggal dunia, Jupe menjalani perawatan di rumah sakit selama kurang lebih enam bulan.

Berita tentang Gracia Indri, Ayu Ting Ting dan Gracia Indri, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading