Sukses

Entertainment

Menebak Hari-hari Tyas Mirasih Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih akhirnya resmi dinikahi oleh sang kekasih, Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu. Rangkaian acara yang meriah nan mewah pun digelar untuk menyambut lembaran hidup baru yang mereka tempuh.

Bagaimanapun, akan ada perubahan besar dalam kehidupan Tyas. Namanya akan tetap dikenal publik sebagai seorang artis, namun sebagai seorang istri, mungkin akan ada rangkaian kebiasaan baru yang harus dilakukannya.

Untuk saat ini, sepertinya memang terlihat ada yang berubah dari kehidupan Tyas, terkecuali nama yang digunakan dalam akun Instagram. Jika sebelumnya dia hanya menggunakan namanya sendiri, kini ada tambahan nama belakang sang suami, Soedjono di akunnya.

Bicara soal Instagram, Tyas rupanya masih menjadi sosok yang rajin menggunakan media sosial. Bahkan beberapa hari setelah pernikahannya, dia masih sangat rajin mengunggah berbagai momen dalam pernikahannya.

Akad Nikah Tyas Mirasih - Raiden Soedjono (Bambang E. Ros/bintang.com)

Instagram sendiri memang menjadi penghasilan yang cukup besar bagi seorang Tyas. Terbukti, pernikahannya banyak disupport oleh penyedia jasa, sebagaimana tercantum di berbagai postingannya.

Pasca menikah, dia masih menerima berbagai tawaran endorse. Seolah tak mau membuang waktu, sejak beberapa hari lalu berbagai produk telah 'nampang' di akun Instagram Tyas Mirasih. Kira-kira perubahan apa saja yang akan terjadi pada Tyas Mirasih setelah menikah? Waktu yang akan menjawab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading