Sukses

Entertainment

Jadi Box Office, Baywatch Akan Dibuat Sekuelnya

Fimela.com, Jakarta Film Baywatch memang banyak mendapat kritikan dan review negatif. Bahkan film yang dibintangi Dwayne Johnson ini hanya mendapatkan skor 19 persen di situs Rotten Tomatoes.

Meski begitu, beberapa kritikus tetap menganggap film Baywatch cukup menghibur. Baywatch juga termasuk laris dan jadi box office walaupun tidak ‘meledak’ seperti harapan semula. Namun hal itu sepertinya sudah cukup meyakinkan pihak Paramount Pictures untuk membuat sekuelnya. 

Seperti dilansir dari Variety, produser Beau Flynn optimis para pemain dan kru Baywatch akan kembali terlibat dalam sekuelnya yang akan dbuat lebih seru dan menarik. Sementara itu, beberapa adegan film Baywatch terkesan menjadi parodi dari serial televisinya. Seperti penjaga pantai perempuan yang berlari dengan gerakan slow motion menjadi salah satu dialog yang mengundang tawa.

Tentu saja keputusan Paramount Pictures ini mengundang pro dan kontra. Ada yang setuju dan ada juga yang keberatan. Yang pasti, perolehan film Baywatch cukup bagus meskipun tak terlalu meledak. Dengan bujet 69 juta dolar AS, perolehan film ini sudah mencapai 165 juta dolar AS.

The Rock dan David Hasselhoff dalam syuting film Baywatch. (Ace Showbiz)

Selain itu, dua pemain serial televisi Baywatch, David Hasselhoff dan Pamela Anderson ikut bergabung dan jadi cameo di versi filmnya. Film yang disutradarai oleh Seth Gordon ini sudah dirilis di Amerika Serikat pada akhir Mei lalu. Selain Dwayne Johnson dan Zac Efron, Baywatch juga dibintangi oleh Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra dan Jon Bass.

Film Baywatch sudah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Juli kemarin. Film Baywatch baru saja meraih empat nominasi di ajang Teen Choice Awards 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading