Sukses

Entertainment

Fakta-Fakta Mencengangkan Tentang Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner merupakan salah satu anggota dari klan Kardashians. Berkat wajahnya yang cantik, bakat modeling, kakak Kylie Jenner ini mempunyai banyak penggemar.

Seperti diketahui, Kendall Jenner lahir pada 3 November 1995. Ia mulai terkenal saat tampil di acara reality show Keeping Up with the Kardashians bersama keluarga Kardashians.

Kendall dan Kylie mendesain dan menginspirasi lini pakaian yang diberi nama 'Kendall & Kylie'. Pada tahun 2016, Kendall dinobatkan sebagai model terkaya ketiga versi majalah Forbes.

Kendall sukses mendapatkan penghasilan sebesar $ 10 juta selama periode antara 1 Juni 2015 - 1 Juni 2016. Tapi ada beberapa fakta menarik soal Kendall Jenner yang mungkin tidak Anda ketahui. Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Suka dengan Kuda

Kendall Jenner. (AFP/Neilson Barnard / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Pemilik nama Kendall Nicole Jenner ini mengaku jika ia sangat menyukai kuda. Bahkan ia mengaku jika di kehidupan di masa lampau, ia merupakan seekor kuda.

Gemar Pamer Payudara

Kendall Jenner. (AFP/ANDREW TOTH/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Siapa yang menyangka jika model cantik ini gemar pamer payudara. "Aku suka memperlihatkan nipple dengan beberapa baju yang kumiliki. Rasanya seperti ada sesuatu yang terungkapkan tapi seksi," ujarnya.

Dermawan

Kendall Jenner. (AFP/Jesse Grant / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Selain memiliki wajah yang cantik, ternyata Kendall Jenner mempunyai hati yang dermawan. Ia kerap menyumbangkan makanan untuk orang-orang yang tak mampu. "Sangat menyenangkan bisa membantu mereka," tuturnya pada majalah Seventeen.

Tindik Payudara

Kendall Jenner. (AFP/Todd Williamson / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kendall Jenner mengaku jika saudara-saudaranya terkejut saat ia menindik payudaranya. Akan tetapi pada akhirnya, semua anggota keluarga Kardashian bisa menerima keputusan Kendall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading