Sukses

Entertainment

Kendall dan Kylie Jenner Kembali Bikin Ulah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Kendall dan Kylie Jenner membuat publik dan keluarga sejumlah musisi marah. Hal tersebut bermula saat kakak beradik ini mencoba terjun ke dunia bisnis fashion.

Kaus yang dibandrol dengan harga Rp 1,6 juta itu berdesain foto musisi seperti The Doors, Pink Floyd, Ozzy Osbourne, dan Tupac. Yang menjadi masalah adalah foto para musisi itu ditumpuk dengan foto wajah Kendall dan Kylie Jenner.

Tak ayal keluarga para musisi dan para penggemar pun jengkel. Salah satu yang memperlihatkan kemarahannya adalah Sharon Osbourne yang merupakan istri dari Ozzy Osbourne.

"Girls, kalian belum pantas untuk menaruh wajahmu dengan para ikon musik. Kerjakan saja hal yang kalian mengerti seperti lip gloss," kicau Sharon Osbourne.

Selain Sharon Osbourne, ibu Notorious B.I.G, Voletta Wallace juga ikut berkicau. "Aku tidak tahu siapa yang mengijinkan Kendall Jenner dan Kylie Jenner bahwa mereka dapat melakukan ini. Mereka bahkan tidak mencoba untuk menghubungiku atau siapa pun yang berkaitan dengan kami," tulis di akun Instagram-nya.

Menanggapi hal tersebut, Kendall dan Kylie Jenner pun meminta maaf. "Desain ini benar-benar tidak dipikirkan dengan baik. Kami sungguh minta maaf pada orang-orang yang marah dan merasa tersinggung, terutama keluar para artis," cuit Kendall Jenner di akun Twitter-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

What's On Fimela
Loading