Sukses

Entertainment

Kekompakan Kylie Jenner dan Travis Scott

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Kylie Jenner sudah menemukan pengganti Tyga. Lantaran artis kelahiran 10 Agustus 1997 ini menikmati hubungannya dengan seorang rapper bernama Travis Scott.

Menurut kabar yang beredar, pasangan ini berpacaran sejak April lalu. Kini Kylie dan Travis sepakat mengukir tanda cinta mereka pada bagian tubuh masing-masing.

Melalui akun Snapchatnya, Kylie Jenner dan Travis memamerkan tato di bagian kaki. Tato itu sendiri bergambar kupu-kupu dan memiliki ukuran kecil.

Pemilihan kupu-kupu itu tampaknya diambil dari lagu terbaru Travis Scott yang berjudul Butterfly Effect. Seperti yang dilansir dari Mirror, lagu tersebut memang diciptakan untuk Kylie Jenner.

Tato Kylie Jenner dan Travis Scott. (thesun.co.uk)

Beberapa waktu lalu, Kylie dan Travis tertangkap kamera sedang bermesraan. Seperti yang dilansir dari E! Online, pasangan ini sudah tidak malu lagi bermesraan di depan publik.

Tidak hanya berpegangan tangan dan berpelukan, kali ini Kylie Jenner dan Travis sempat berciuman. Momen mesra itu terjadi saat pasangan ini muncul di depan rumahnya. Awalnya Travis memberikan lukisan, tak disangka Kylie pun langsung merangkul pacar barunya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading