Sukses

Entertainment

Identitas Captain America Akan Berubah di Avengers: Infinity War?

Fimela.com, Jakarta Chris Evans sudah memerankan Steve Rogers alias Captain America sejak 2011 di Marvel Cinematic Universe. Ia muncul kali pertama di Captain America: The First Avengers yang bersetting di tahun 1942. Namun sepertinya bakal ada perubahan dalam aksi Steve Rogers dalam Avengers: Infinity War.

Menurut kabar yang beredar, Steve Roger akan bertransformasi menjadi tokoh lain yang bernama Nomad. Kabar tersebut muncul setelah penonton di Disney D23 Expo melihat perubahan Steve Rogers di teaser Infinity War. Seperti dilansir dari Comicbook, wajah bersih Rogers berubah menjadi berjenggot. Perubahan itu membuat banyak yang menduga kalau Rogers akan berubah menjadi Nomad. 

Kalau berdasarkan komiknya, Steve Rogers berubah menjadi Nomad ditahun 1974 untuk periode waktu yang singkat. Sementara itu Chris Evans pernah mengatakan baru-baru ini kalau ia akan segera pensiun memerankan Steve Rogers/Captain America. "Aku masih punya 'Avengers 3' dan 4. Kami memproduksi film ketiga sekarang ini dan empat di bagian akhir tahun dan kemudian setelah itu, itu adalah akhir dari kontrakku," ucap Chris Evans.

Saat mempromosikan film barunya Gifted, Evans juga pernah mengungkapkan rencananya tersebut. Ia menyadari tidak bisa mengenakan kostum merah putih dan biru itu selamanya, Evans mengakui perpisahaan tersebut merupakan hal berat baginya. "Aku akan berbohong kalau mengatakan ini tidak akan sulit bagiku," ujar Evans.

Wajah Chris Evans memang tampan, tak khayal kaum hawa banyak terpikat oleh pesona yang dimiliki aktor tersebut. (AFP/Bintang.com)

Dia melanjutkan dengan memgucapkan kata-kata bijak. "Tak ada yang berlangsung selamanya. Ada keindahan dalam keberangkatan itu, bahkan jika itu bisa sedih. Itu juga menyenangkan," ucap Evans. Chris Evans akan segera terlibat syuting film Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

Film arahan Russo bersaudara ini sudah mulai syuting sejak Februari lalu, namun Evans dan sejumlah pemain utama baru memulai syuting pada Mei mendatang. Selain Chris Evans, Avengers: Infinity War juga menampilkan Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Chris Pratt, Benedict Cumberbatch, dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading