Sukses

Entertainment

Sebelum Chester Bennington Meninggal, Ini Pesan Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Awan kelabu kembali merundung dunia musik, setelah kepergian Chris Cornell kini publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Banyak orang yang tak menyangka jika Chester mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Salah satu yang terpukul dengan kepergian Chester adalah sang anak, Tyler. Lantaran sebelum ayahnya meninggal dunia, ia sempat menuliskan pesan tentang arti kehidupan.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Twitter milik istri Chester, Talinda Bennington. Pada postingan itu tampak sebuah pesan yang mengharukan tentang kehidupan.

'Ayah, nikmati latihanmu atau apapun yang kau lakukan hari ini. Cintailah hidup ini karena hidup adalah sebuah kastil kaca - Tyler'. Seperti diketahui, Chester Bennington mempunyai enam orang anak dari dua kali pernikahannya.

Selama bertahun-tahun, Chester Bennington berjuang untuk lepas dari jeratan narkoba dan alkohol. Chester pernah mengatakan jika ia sudah mempertimbangkan ingin bunuh diri karena pernah disiksa sewaktu kecil.

Chester Bennington sangat dekat dengan Chris Cornell yang bunuh diri pada Mei lalu. Dan meninggalnya Chester ini bertepatan dengan hari ulang tahun Chris yang ke-53 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading