Sukses

Entertainment

Hunger Strike, Duet Kenangan Chester Bennington dan Chris Cornell

Fimela.com, Jakarta Industri musik dunia harus kembali kehilangan salah satu bakat terbaiknya, Chester Bennington. Vokalis Linkin Park ini menyusul kepergian sang sahabat, Chris Cornell yang menghembuskan napas terakhir pada 18 Mei lalu.

Chester dan Chris dikenal sebagai frontman yang memiliki vokal yang kuat dan khas. Persahabatan mereka tidak hanya terjalin dalam kehidupan nyata, tetapi juga untuk urusan musik.

Seperti salah satu duet kenangan antara Chris dan Chester ketika membawakan lagu bertajuk Hunger Strike di Lakewood Amphitheatre, Atlanta, Amerika. Kala itu, Chris dan Linkin Park melakukan tur bersama dan menjadi bagian dari tur Projekt Revolution pada musim panas tahun 2008 lalu.

Penampilan diawali dengan aksi Chris yang melantunkan lirik demi lirik Hunger Strike. Kemudian, Chester muncul dan melanjutkan lagu sembari berjalan menuju tengah panggung memeluk sang sahabat.

Chester Bennington. (AFP/Rich Fury / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

Sementara, Hunger Strike merupakan salah satu lagu yang ada di album pertama Temple of the Dog tahun 1991 silam. Lagu ini juga ditulis oleh sang vokalis, Chris Cornell.

Seperti diketahui, Chester Bennington ditemukan meninggal gantung diri di kediamannya di Palos Verdes Estates, California, Amerika (20/7). Chester mengakhiri hidupnya tepat di hari ulang tahun sang sahabat, Chris Cornell yang juga tiada karena gantung diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading