Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jeremy Thomas, Julia Perez, Aming

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Axel Matthew, anak Jeremy Thomas yang terkena kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya Jeremy meyakini, sang anak tidak terlibat kasus narkoba. Apalagi hasil tes urine Axel dinyatakan negatif narkoba. Namun, semuanya berubah saat polisi memiliki bukti transfer atas nama Axel Matthew untuk pemesanan narkoba jenis Happy Five.

Axel tidak bisa mengelak, ia pun mengakui hal tersebut pada orangtuanya. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan Axel dan proses penyidikan lebih lanjut, polisi menahan Axel di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Sebagai ayah, Jeremy Thomas tampak terpukul melihat keadaan anaknya tersebut.

Ayah dua anak itu berusaha untuk selalu mendampingi Axel, hingga masuk ke dalam tahanan. Bagi Jeremy, hal tersebut bisa memberikan pelajaran berharga untuk Axel di masa yang akan datang.

Setelah anaknya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di tahanan Polda Metro Jaya, Jeremy Thomas kemudian mencabut laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum petugas kepolisian pada Propam Mabes Polri. Dengan berbesar hati, Jeremy juga meminta maaf kepada pihak kepolisian.

Della Wulan siap teruskan cita-cita Julia Perez

Sebelum menghembuskan napasnya yang terakhir, Julia Perez sempat berpesan pada dua adiknya, Anggia dan Della Wulan untuk bisa meneruskan cita-citanya terjun ke dunia hiburan. Jupe, sapaan akrab Julia Perez memang berharap ada salah satu dari adik-adiknya yang bisa fokus terjun ke dunia hiburan.

Menurut Sri Wulansih, dari kedua adik Jupe tersebut, Della Wulan yang paling siap untuk menjalankan amanat sang kakak. Selain usianya masih tergolong muda, Della juga sebelumnya sempat ikut Julia Perez menjadi artis. Namun lantaran kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Della perlahan mundur.

Della mengungkapkan, saat ini ia mendapatkan beberapa tawaran untuk casting. Della berharap dari beberapa casting yang dilakukannya tersebut, ada pekerjaan yang bisa ia jalani supaya bisa menjalankan amanat dari mendiang kakaknya.

Aming batal ucapkan ikrar talak

Komedian Aming seharusnya Jumat (21/7/2017) membacakan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terkait putusan perceraiannya dengan Evelyn. Namun, agenda tersebut tertunda lantaran pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sedang dipenuhi jadwal yang lain. Direncanakan pembacaan ikrar talak tersebut akan dilakukan Senin (24/7/2017).

Aming menyayangkan lantaran ia sebenarnya sudah mengosongkan jadwalnya di hari yang telah ditentukan beberapa waktu lalu. Namun ia pun harus menerima keputusan tersebut dan kembali ke pengadilan pada waktu yang sudah ditentukan lagi.

Berita tentang Jeremy Thomas, Julia Perez dan Aming, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading