Sukses

Entertainment

Istri Hamil Kedua, Maruli Tampubolon Harap Anaknya Lelaki

Fimela.com, Jakarta Maruli Tampubolon tengah bahagia menikmati peran ebagai ayah dalam mendidik Jemima Nava Baijens Tampubolon. Apalagi anaknya berjenis kelamin perempuan, yang bisa didandaninya sedemikian rupa. Bahkan dia mengaku akan kembali dikaruniai anak, yang bakal meneruskan silsilah keluarga.

"Punya anak perempuan bisa didandanin, bisa dimacam-macamin. Bisa dibecandain. ‎ Tapi saya pasti akan memiliki jagoan baru lagi satu. Jadi istri sekarang lagi isi. Bisa buat menurunkan keluarga Tampubolon," ujar Maruli Tampubolon, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

‎Maruli mengatakan, kandungan istrinya sudah memasuki ‎usia tiga bulan. Bersyukur sang istri tidak melewati fase ngidam yang aneh-aneh, seperti yang dialami ibu-ibu hamil kebanyakan. "Sudah tiga bulan. Istri nggak ada ngidam sih. Mimpikan saya saja," ceplosnya.

Maruli bersyukur, sejauh ini kondisi istri dan janin di perutnya baik‎-baik saja. Menjaga kesehatan dan rajin mengontrol ke dokter menjadi kandungan. Maruli percaya, ‎Tuhan akan selalu melindungi dan menjaga istri dan calon anaknya yang kedua.

 

"Bini sih sehat ya. Kita juga sempat cek hasilnya juga bagus dan happy lah. Ya kami percayakan saja," ujar Maruli Tampubolon.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading