Sukses

Entertainment

Maruli Tampubolon Tertantang Jadi Figur Ayah yang Baik

Fimela.com, Jakarta Seiring tumbuh kembang sang buah hati, Maruli Tampubolon tertantang untuk menjadi ayah yang baik bagi putrinya‎. Bukan hanya secara lisan, tapi juga memberi tauladan yang baik. Maruli percaya, tumbuh kembang anak bergantung dari cara mendidik orangtuanya.

"Setiap hari adalah sesuatu yang baru. Anak lagi berkembang ditantang menjadi figur bapak. Tidak hanya ngomong, tapi juga memberikan contoh. Karena anak itu kan foto copy," ujar Maruli, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ini, Maruli tengah menikmati masa-masa pertumbuhan putrinya. Meski belum diketahui pasti miinat yang diinginkan, namun anak Maruli sudah mem‎perlihatkan kegemarannya pada musik. Tak jarang putrinya ikut bergoyang saat Maruli sedang bersenandung.

"Dia senang nyanyi dan musik. Kalau saya nyanyi atau apa dia senang joged.‎ Cuma masih jauh lah. Talenta dia nanti kan belum ketahuan. Tapi apa pun yang dia minati, nanti akan dimasukkan ke institusi pendidikan yang baik. Sarana dan prasana harus diberikan dengan baik," paparnya.

 

Dalam hal mendidik anak, Maruli dan istrinya termasuk ‎orangtua yang disiplin, terutama sang istri. "Istri disiplin tapi tidak memanjakannya," pungkas Maruli Tampubolon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading