Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Justice League Rilis Foto Tiga Superhero

Fimela.com, Jakarta Proyek film Justice League kembali menghadirkan gambar atau foto resmi terbarunya yang membuat para fans makin penasaran. Melalui Entertainment Weekly, Warner Bros. menampilkan foto dari Batman, Wonder Woman dan The Flash. Sepertinya foto tersbut menambah pertanyaan baru. Siapakah atau apakah yang sedang mereka tatap?

Apakah itu sang Villain, Steppenwolf? Ataukah Aquaman? Cyborg? Atau Superman? Justice League saat masih dalam proses syuting ulang beberapa adegan penting dengan sutradara baru, Josh Whedon setelah Zack Snyder mengundurkan diri beberapa waktu lalu 

Informasi terbaru lainnya adalah Danny Elfman akan menggantikan Junkie XL (Penata musik film Batman V. Superman: Dawn of Justice, Mad Max: Fury Road) sebagai penggarap soundtrack dan score film ini.

Sementara itu beberapa waktu lalu beredar poster terbaru Justice League, Superman terlihat berdiri sejajar dengan para anggota lainnya seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman dan Cyborg. Namun Superman tetap memakai kostum biru merahnya seperti biasa dan tidak terlihat ada tanda-tanda kostum hitam atau black costume seperti yang dirumorkan selama ini.

Sedangkan sinopsis resmi Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017, sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading