Sukses

Entertainment

Fendy Chow dan Stella Cornelia Bulan Madu ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang baru menikah, Fendy Chow dan Stella Cornelia menjawab santai perihal momongan. Buat mereka, momongan bukan hal yang menjadi target dalam waktu dekat, namun bukan pula keduanya menunda untuk jangka waktu yang lama.

Momongan buat mereka adalah suatu anugerah dari Yang Maha Kuasa. Mereka akan siap menerima kapanpun. Namun, jika belum diberikan kepercayaan, keduanya tetap bersyukur karena bisa berpacaran pasca menikah.

"Gak menunda yang gimana banget. Kita berdua kan pacaran setahun, kita mungkin mau pacaran setelah nikah dulu. Jalan-jalan dulu, berdua. Karena kalau udah hamil agak susah ya," tutur Stella di Menara UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7).

Masih terkait acara pasca menikah, keduanya tengah merencanakan sebuah perjalanan bulan madu. Rencananya, meski bukan langsung setelah acara pernikahan, Negeri Matahari Terbit akan menjadi tujuan.

"Honeymoon ke Jepang. Kita rencana honeymoon kalau ada waktu liburnya, enggak langsung sekarang ini. Tapi nanti yang dekat-dekat," imbuh Stella.

Jepang memang selalu menjadi salah satu tujuan wisata favorit dunia. Dan Stella pun juga mengidolakan negara yang dikenal dengan bunga Sakura tersebut. Bahkan dikatakan Fendy, istrinya sudah senang dengan negara tersebut sejak kecil.

Fendy Chow dan Stella Cornelia  | Foto : Deky Prayoga

"Stella itu dia suka banget dari dulu sama Jepang. Dari kecil suka Jepang, katanya kalau ke Jepang bisa jalan-jalan sekalian belanja. Makanya nanti pas ke sana biar bisa belanja ya kan?" tukas Fendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading