Sukses

Entertainment

Kolaborasi, Dipha Barus Wujudkan Curhat Masa Kecil Bams

Fimela.com, Jakarta Komposer, produser, sekaligus DJ, Dipha Barus mengungkapkan akan bekerjasama dengan sepupunya, Bams eks vokalis Samson dalam waktu dekat. Menurut Dipha, kolaborasinya dengan Bams merupakan wujud dari curahan hati Bams padanya soal proyek musik yang dicita-citakan oleh pemilik namaa Bambang Reguna Bukit itu.

"Jadi dia (Bams) kayak curhat gitu, 'lu tau kan waktu gue kecil gue mau jadi kayak gimana?'. Jadi gue berusaha gabungkan mimpinya dia dengan bahasa yang relevan sekarang," ucap Dipha Barus di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Dipha mengakui meski bahasa musik harus relevan, namun tidak berarti mengikuti tren. Kolaborasi dirinya dan Bams merupakan penggabungan idealisme mereka lewat bahasa musik tersebut.

"Gue bilangnya ya bahasa musik kan harus relevan, bukan berarti kita harus ikuti tren plek-plekan, itu yang bagi gue nggak long-lasting. Tapi idealisme kita digabungkan dengan bahasa musik yang relevan, itu yang gue lakukan dengan Bams," tambahnya.

Bams eks Samson (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengusung genre pop, dikatakan Dipha Barus proyek musik dengan Bams tetap akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari musik pop kebanyakan. Rencananya, kolaborasi keduanya akan segera di rilis pada Agustus 2017 mendatang.

"Sebenarnya awal Agustus udah keluar. Saya kan di situ cuma sebagai songwriter sama produser doang, jadi nggak yang featuring gitu," pungkas Dipha Barus soal kolaborasi dengan Bams.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading