Sukses

Entertainment

Jika Resmi Bercerai, Ini Permintaan Istri Kepada Donny Kesuma

Fimela.com, Jakarta Yuni Indriyati masih berharap rumahtangganya dengan Donny Kesuma kembali harmonis. Apalagi proses sidang cerainya di Pengadilan Agama Kota Bekasi masih panjang. Setidaknya, semua demi anak-anak yang membutuhkan keutuhan orangtua mereka.

Sekalipun takdir berkata lain, Yuni siap menerima dengan lapang dada. ‎Asalkan, Donny masih mau membuka komunikasi, dan menunjukkan imej yang baik. Karena bagaimana pun juga, cepat atau lambat anak akan mengetahui apa yang terjadi dengan orangtua mereka.

‎"Kalau memang seperti itu jalannya, tapi jangan egois, kan mash ada anak-anak. Komunikasi harus baik dengan anak-anak . Karena ini semua bisa dilihat anak-anak, apalagi di media. Mereka10 tahun kedepan juga masih bisa melihatnya. Jadi ciptakan lah imej yang baik, jangan bikin imej yang buruk," tutur Yuni Indriyati, di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).

Melalui gugatan yang dilayangkan, Yuni menuntut hak asuh a‎tas anak-anaknya. Terkait urusan harta gana-gini, menurut Yuni masih isa dibicarakan nantinya. Terpenting saat ini bagaimana kelanjutan kehidupan buah hatinya.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

"Kan selama ini saya yang merngurus anak dari bayi sampai besar. Unuk selanjutnya harta gona-gini bisa dibicarakan, yang penting untuk kelangsungan hidup anak," ujarnya.

Yuni pun tidak menyangkal niat baik Donny Kesuma sebagai ayah dari anak-anaknya. Hingga kini, Donny tak lepas tanggungjawab‎ menafkahi buah hati mereka. "Alhamdulilah sebagai ayahnya dia menafkahi anak-anaknya sampai sekarang," ucap Yuni Indriyati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading