Sukses

Entertainment

Menilik Kembali Perjalanan Cinta Angela Gilsha-Giorgino Abraham

Fimela.com, Jakarta Angela Gilsha dan Giorgino Abraham merupakan dua artis muda yang namanya tengah bersinar. Keduanya diketahui pernah menjalin kasih, namun kandas. Setidaknya dua tahun hubungan asmara dan Angela dan Gino terajut.

Saat wawancara Eksklusif bersama Bintang.com beberapa waktu lalu, Gino mengungkap awal perkenalannya dengan Angela. Dari mata turun ke hati, begitulah ungkapan yang tepat untuk menggabarkan Gino saat pertama kali melihat sosok Angela.

Wajah cantik Angela pertama kali diketahui Gino karena sering muncul di akun Instagram-nya. Hal ini pun langsung membuat pria kelahiran Belanda, 30 November 1994 tersebut penasaran, hingga berusaha lebih dekat dengan Angela. Beruntung, Gino dan Angela memiliki teman yang sama.

"Aku lagi lihat Instagram kok muncul dia terus ya, penasaran apalagi aku saat itu sedang sendiri. Aku orangnya kalau sudah suka, harus dapat. Langkah pertama adalah kenalan dulu, ternyata ada teman yang kenal sama dia dan aku nitip salam lalu dia kasih nomornya. Aku mulai chating deh, tapi dicuekin sama dia, hahaha," kenang Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham dan Angela, dua nama artis yang tengah naik daun. (Foto: Adrian Putra, Stylist: Hasan Mukti Iskanda, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sikap acuh yang ditunjukkan Angela pada Gino lantaran ia baru saja mengalami kegagalan cinta. Angela yang kala itu masih tinggal di Bali pun memilih untuk lebih menyibukkan diri dengan segudang kegiatannya di kantor.

"Waktu itu aku baru putus dan pengin bebas begitu, nggak mikirin cowok, maunya sama teman-teman saja. Apalagi saat itu aku kerja kantoran, lagi fokus sama kerjaan. Jadi pikirnya, siapa sih elo, tiba-tiba minta kenalan, basi!" tutur Angela Gilsha.

Masa Pacaran

Sejak mengenal Desember 2014, Angela Gilsha baru bisa bertemu Giorgino Abraham pada April 2015. Itu pun karena Angela memutuskan untuk pindah dan bekerja di Jakarta. Dan momen ini dimanfaatkan Gino untuk mencuri hati Angela.

"Desember 2014 kenalan. April 2015 aku ke Jakarta. Nah, di situ mulai ketemu. Sehari setelah pindah ke Jakarta minta ketemuan," ungkap Angela. "Setelah dia pindah ke Jakarta, harus aku yang nganterin kemana-mana, hahaha," imbuh Gino.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. (Instagram/giorgino_abraham)

Angela dan Gino memang telah menjalin hubungan asmara jauh sebelum mereka dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama. Kala di lokasi syuting, Gino dan Angela mengaku menjaga jarak dan tetap bersikap profesional.

"Kita jaga jarak, maksudnya meski satu lokasi, kita nggak nempel terus. Apalagi kan ada beberapa adegan yang pisah lokasi. Paling jam makan siang saja, makan bareng atau pas malam kalau mau pulang," ungkap Angela.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. (Adrian Putra/Bintang.com)

Diyakini Angela, semakin dirinya sering bertemu sang kekasih, perdebatan akan sering muncul karena banyaknya topik pembicaraan. "Makin sering ketemu makin banyak pembicaraan yang nggak penting dan bakalan jadi masalah," lanjut Angela Gilsha.

Kabar Putus

Jalinan asmara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham kini dikabarkan telah kandas. Hal itu pun dibenarkan oleh Angela saat dihubungi awak media. Namun sayangnya, Angela tak bersedia menjabarkan penyebab kandasnya asmara dengan Gino.

Santer beredar, hubungan Gino dan Angela terusik oleh kehadiran orang ketiga. Dan sosok tersebut pun kabarnya adalah Irish Bella. Baik Gino, Irish maupun Angela diketahui sempat bermain di dua judul sinetron yang sama.

Giorgino Abraham bersama Irish Bella dan Angela Gilsha dalam sebuah adegan di sinetron. (Instagram @giorgino_abraham)

Angela sendiri mengaku sempat menaruh cemburu pada Irish Bella. Bagaimana tidak, ketimbang dengan Angela, Gino lebih sering beradegan mesra dengan Ibel-sapaan akrab Irish Bella. Apalagi Ibel dan Gino sudah sering dipasangakan dalam sinetron.

Namun, lambat laun, Angela memahami profesionalitas yang harus dijalain sang kekasih. Gino pun menuturkan tak pernah mempermasalahkan sikap cemburu yang dimiliki Angela lantaran masih dalam batas kewajaran.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham. (Instagram/giorgino_abraham)

"Menurut aku sih dia itu orangnya jujur. Banyak orang mikir pasti orangnya cemburuan, tapi aslinya dia itu cemburunya wajar banget. Aku tahu dia kok, masih di batas wajar," jelas Gino.

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham memang telah memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmaranya. Saat ini, baik Angela maupun Gino tengah menghabiskan waktu liburan. Angela menjelajah Lombok, sedangkan Gino bersama Irish Bella tengah berada di Bali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading