Sukses

Entertainment

Film Ten: The Secret Mission Libatkan 10 Model Seksi

Fimela.com, Jakarta 10 Wanita seksi pemenang Miss Popular 2015 terlibat dalam sebuah film action berjudul Ten: The Secret Mission yang akan rilis 27 Juli 2017 mendatang. Ten: The Secret Mission merupakan film garapan sutradara sekaligus penulis cerita dari Helfi Kardit di bawah rumah produksi Starvision.

10 cast alumni Miss Popular 2015 yang terlibat yakni Ayunia Elfahrez, Shela Nadine, Gege Fransiska, Yenny Arianti, Rhere Valentina, Lavenia Oviola, Ismi Melinda, Putri Riri, Echa Frauen, dan Putri Zairah.

"Saya terinspirasi dari tragedi penyanderaan beberapa warga asing oleh kelompok Militan Abu Syayaf. Dikembangkan ke cerita dan ada beberapa referensi film yang visinya juga sama yakni Girl Power. Sebut saja film seperti B-Movie, The Expendables versi perempuan dan beberapa film Hongkong dan Taiwan era tahun 80-an," kata Helfi Kardit sebagai sutradara film Ten: The Secret Mission di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Terinspirasi dari aksi teror yang menjadikan warga sipil sebagai tameng hidup. Ten mengisahkan satuan inteligen rahasia negara SIS (The Secret Intelligent Service) yang dipimpin seorang Jenderal Militer (Roy Marten) merekrut 10 orang model untuk aksi pembebasan Kelly, anak duta besar Amerika untuk Indonesia yang disandera teroris di sebuah pulau, dan meminta tebusan besar. Para model ini adalah mantan atlit bela diri yang kemudian beralih profesi. Akibat aksi teror ini, Presiden mendapat tekanan Amerika yang mengirim pasukan khususnya untuk mengambil alih penyerangan.

Screening film TEN (Deki Prayoga/bintang.com)

Kolonel John (Jeremy Thomas), yang bekerja untuk SIS (The Secret Intelligen Service) adalah pencetus ide merekrut para model untuk operasi khusus penyelamatan. Ancaman paling menakutkan adalah eksekusi para sandera, bukan hanya Kelly tapi termasuk seluruh penduduk pulau yang dijadikan tameng hidup. Para model yang jago bela diri ini, diberikan latihan dan disusupkan seakan sedang melakukan pemotretan dalam Yatch di lautan yang jaraknya dekat pulau itu. Mayor Cathy (Karenina) jadi pelatih, juga komandan 10 model dalam melakukan penyelamatan. Camp pelatihan juga operasi ini dibantu Kapten Dalton (Gibran Marten). 

10 Wanita

Diceritakan dalam film tersebut, 10 wanita memiliki beladiri yang mumpuni direkrut sebuah Agen Inteleigen Rahasia milik pemerintah bernama SIS guna melakukan penyelamatan sandera yang dilakukan warga negara Amerika di sebuah pulau.

Bukan tanpa perjuangan dan pengorbanan bagi Helfi Kardit mewujudkan film Ten: The Secret Mission. Butuh dua tahun dalam menggarap film genre action tersebut. Bahkan film ini sempat tertunda penayangannya karena belum mendapatkan tanggal rilis.

"Produksi kira-kira total hingga 2 tahunan. Ada workshop action training 5 bulan juga untuk koreonya 3 bulan. Kita syuting hampir 2 bulan di Jakarta, Bogor dan Kepulauan Seribu," jelasnya.

"Yang menarik adalah di mana kita suguhkan action nonstop selama 17 menit yang. Jadi ada beladiri silat, wushu, muay thai, parkour, karate, aikido hingga panahan dan menembak," kata Helfi.

Screening film TEN (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain 10 wanita alumni Miss Popular 2015, film ini turut dibintangi aktor Roy Marten (Jenderal Militer), Jeremy Thomas (Kolonel Jhon), Karenina Maria Anderson (Mayor Cathy), dan Gibran Marten (Dalton). Film ini turut melibatkan aktor luar negeri yakni Hans De Kreker (Paul), Svitlana Zavialova (Jane) sebagai musuh utama di Ten: The Secret Mission.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading