Sukses

Entertainment

Yuk Simak 4 Lineup Saranghaeyo Indonesia 2017

Fimela.com, Jakarta Sederet event musik bakal mewarnai paruh kedua tahun 2017. Tak terkecuali bagi para penikmat K-Pop, akan ada Saranghaeyo Indonesia 2017 yang menarik untuk disimak.

Rencananya acara tersebut bakal digelar pada 25 November mendatang. Ajang serupa sempat digelar pada 2016 mendatang, dengan lineup yang keren.

Namun Saranghaeyo Indonesia tahun ini dipastikan tak kalah seru. Mecima Pro selaku promotor sudah mengumumkan full lineup yang bakal singgah ke Indonesia.

Penjualan tiket Saranghaeyo Indonesia 2017 masih dibuka dengan harga yang sedikit lebih mahal dari pre-sale Mei lalu. Kali ini harga dibanderol sebesar Rp 750 ribu hingga Rp 1,75 juta.

Simak keempat lineup menarik Saranghaeyo Indonesia 2017 ini. Siapa yang paling kamu tunggu-tunggu?

1. DEAN

Nama Dean tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar K-Pop. Solois RnB yang satu ini digilai banyak penggemar wanita karena gayanya yang cool. Saranghaeyo Indonesia 2017 menjadi event pertama bagi DEAN menyapa para fans di Jakarta. Sudah siap bernyanyi dengan Dean?

2. Lee Hi

Tak hanya didominasi para pria, Lee Hi akan menjadi suguhan manis di Saranghaeyo Indonesia 2017. Penyanyi yang dikenal dengan single Breathe ini juga baru saja merilis album Seoullite pada 2016 lalu. Lee Hi belakangan disibukkan dengan berbagai program TV seperti Infinity Challenge dan King of Masked Singer.

3. iKON

Grup yang satu ini juga diharapkan mampu mendatangkan massa dalam jumlah besar. iKON memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia. Mereka dikenal dengan aksi enerjik, dan musik yang agresif. Bobby dkk siap menggemparkan Indonesia dengan karya baru mereka seperti Bling Bling dan lagu hits lainnya.

4. Eric Nam

The last but not least kita punya Eric Nam. Solois keren Eric Nam. Penyanyi yang lahir di Atlanta, Georgia Amerika Serikat ini pernah berkolaborasi dengan sederet musisi internasional. Salah satu yang paling diingat adalah kolaborasinya dengan produser sekaligus rapper, Timbaland di MAMA 2016.

Nah itu dia sederet penampil yang akan memeriahkan Saranghaeyo Indonesia 2017. Dari keempat nama, siapakah yang paling mencuri perhatianmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading