Sukses

Entertainment

Kebesaran Hati Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty mendadak jadi perbincangan publik. Ia mendapat pujian dari banyak netizen usai mengunggah foto bersama dengan mantan suaminya, Sugianto Sabran. Ia telah membuang luka masa lalu jauh-jauh dalam kehidupannya.

Selain Ussy, Andhika Pratama pun mendapat pujian yang luar biasa dari netizen. Pasalnya, ia ikut menemani sang istri bersilaturahmi ke Sugianto. Mereka terlihat rukun dan bersahabat.

"Sebelum-sebelumnya selama bertahun-tahun ini kita ga pernah putus silaturahmi, baru kali ini saya upload (foto)," jelas Ussy menjawab pertanyaan netizen.

Didampingi Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty bersilaturahmi dengan mantan suaminya (Instagram/@ussypratama)

"Ini hanya bagian dari bentuk silaturahmi ke saudara-saudara di Palangkaraya, ga lebih," sambung Ussy.

Postingan Ussy Sulistiawaty yang ditemani Andhika Pratama dukungan netizen. Akun @hannyvitha menjelaskan, jika Ussy sudah lama berkunjung ke Palangkaraya. "Bunda @ussypratama mah dari dulu memang sering ke palangkaraya yg ga pernah update mah ga tau lah 😂😂😂," imbuh akun @hannyvitha.

Pujian Netizen

Selama ini Ussy Sulistiawaty memang tak pernah mengunggah foto bersama Sugianto. Namun, senada dengan Ussy, akun @keziarini_a yang mengaku warga Palangkaraya, Kalimantan Tengah, menjelaskan Ussy memang tetap menjalin tali silaturahmi dengan Sugianto.

"Saya warga Palangkaraya Kalteng...sebelum Pak Sugi jadi gubernur Ussy tetap silahturahmi kok sama Pak Sugi di Pangkalan Bun        Kalteng..dan pas pelantikan Pak Sugi jadi gubernur di Jakarta Ussy dan Andhika datang kok bertemu dengan Pak  Sugi..jadi mau Pak Sugi gubernur ato gak Ussy tetap silahturahmi sama Pak  Sugi#kronologi sebenarnya," tulis akun tersebut dalam kolom komentar akun Instagram Ussy.

Pujian terhadap Ussy juga datang dari akun @alfisahayub yang mengklaim sebagai warga Kalimantan Tengah. Ia ikut senang dengan foto yang diunggah Ussy.

"Kereen😘😘 @ussypratama ...... Kita warga Kalteng senang lihatnya.....bapak Gubernur tambah semangat.... Beliau orang penyayang sama anak-anak," komentar akun tersebut.

Didampingi Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty bersilaturahmi dengan mantan suaminya (Instagram/@ussypratama)

"Like like like lah pokonya mba @ussypratama,hubungan baik sprti ini..gak terlepas juga dri dukungan mas @andhiiikapratama hmmm semoga suatu saat sy dpat suami berhati besar sprti suami mbak ussi yah,jarang2 loh ada kayak gini.. oyah si kakak keliatan bgt bahagia ketemu ayahnya😘😘😘," puji akun @annyismail kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Saling Percaya

Ussy Sulistiawaty sempat menikah dengan Sugianto Sabran pada 12 Agustus 2005. Pernikahan mereka dikaruniai seoarang anak. Namun, mereka resmi bercerai pada 9 Desember 2006.

Usai bercerai dengan Sugianto, Ussy menjalin hubungan dengan Andhika. Awal pertemuan mereka terjadi saat mereka bergabung dengan salah satu manajemen artis.

Foto profil Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Dok. Bintang.com)

Saat itu kebetulan manajemen artis tersebut menyiapkan sebuah operet musikal Cinderella untuk merayakan ulang tahun tersebut pada Januari 2007. Mereka kemudian dipasangkan sebagai pemeran utama. Ussy berperan sebagai Cinderella, sedangkan Andhika berperan sebagai Dewa.

Sejak itu hubungan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama makin akrab hingga akhirnya mereka sepakat untuk menikah. Mereka menikah pada 21 Januari 2012. Saat ini lebih dari lima tahun mereka mengarungi bahtera rumah tangga.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bersama anak-anak mereka (Instagram/@ussypratama)

""Urusan keluarga, 60 persen aku yang mengatur, sedangkan Andhika hanya mengontrol. Kami saling percaya," jelas Ussy Sulistiawaty kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading