Sukses

Entertainment

Rating Gali Lobang Tutup Lobang Tembus Lima Besar

Fimela.com, Jakarta Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang di SCTV ternyata mampu menarik minat penonton dari suguhan ceritanya. Rating sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini bahkan tak jarang memasuki posisi 10 besar.

Meskipun kerap mengalami naik turun, Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang sore hari terbilang cukup sukses. Itu karena, sejumlah sinetron SinemArt di SCTV yang tayang di sore hari selama ini selalu memperoleh rating yang rendah dan berujung dengan dibungkus. Gali Lobang Tutup Lobang bahkan sempat diprediksi tak akan bertahan lama setelah menggantikan Tikus dan Kucing.

Tapi ternyata rating sinetron ini mulai stabil dan menanjak. Misalnya pada tayangan 20 Juli lalu, Gali Lobang Tutup Lobang berhasil menduduki posisi kelima. Seperti dilansir dari akun Instagram ‘Sinemart Community’, Gali Lobang Tutup Lobang mendapatkan rating di antara 2,8-3,1 persen dan share-nya mencapai 15,3-16,2 persen. Sehari sebelumnya, sinetron ini berada di urutan kesembilan.

Bukan itu saja, Gali Lobang Tutup Lobang juga mulai menyaingi Anak Langit, sinetron SCTV yang paling stabil dan ratingnya paling tinggi serta selalu berada di urutan lima besar. Tanpa disangka, ternyata Gali Lobang Tutup Lobang bisa mengalahkan Anak Langit untuk pertama kalinya sejak tayang pada 13 Juli lalu.

 

GLTL😍 Alhamdulillah💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Pada tayangan Minggu (23/7/2017), sinetron yang dibintangi Dude Harlino ini berhasil menembus lima besar. Berada di posisi keempat, Gali Lobang Tutup Lobang unggul dengan rating 3,8 persen dan share 20,5 persen. Sedangkan Anak Langit harus turun ke posisi kelima.

Kesuksesan Gali Lobang Tutup Lobang tentunya disambut antusias oleh para penggemarnya. Mereka tak menyangka kalau sinetron komedi ini bisa mengungguli Anak Langit yang selama ini selalu menjadi favorit pemirsa SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading