Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bugil, Kendall Jenner Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner merupakan salah satu selebriti Hollywood yang gemar memamerkan keindahan tubuhnya di media sosial. Model kelahiran 3 November 1995 ini memang senang mengenakan busana yang terbuka.

Namun baru-baru ini, pemilik nama Kendall Nicole Jenner ini mengunggah foto yang lebih seksi dari biasanya. Ia mengunggah foto saat ia tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

"Aku tak merokok," tulis Kendall sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut tampak Kendall sedang tengkurap sambil menyilangkan kakinya. Sedangkan tangan kanannya memegang rokok.

Tak ayal postingan foto hitam putih itu mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar netizen memuji keindahan lekuk tubuh Kendall Jenner. 'Ya Tuhan, kamu sangat cantik sekali Kendall," ujar akun badgalhndrxx.

Kendall Jenner. (instagram.com/kendalljenner)

"Cantik," kata akun justbanoriginal. "Wow.. kamu cantik sekali," tulis akun phillipsguerrerolopez. "Kenapa kamu sangat seksi sekali sayang," ujar akun aabbyutiful. "Gorgeous," sahut akun gabby8080.

Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner mengaku jika dirinya gemar berpose sensual di depan kamera. Hal tersebut terungkap saat Kendall mengobrol dengan Mario Testino di acara On the Sofa with Kendall Jenner."Aku jarang sekali difoto sensual. Aku senang difoto sensual karena aku jarang mendapatkan tawaran untuk berpose sensual," ujarnya seperti yang dilansir dari Dialymail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading