Sukses

Entertainment

Wonder Woman Jadi Film Terlaris di Musim Panas 2017

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman belum berhenti membuat rekor. Film yang dibintangi Gal Gadot ini berhasil menguasai libur musim panas di Amerika Serikat (AS). Film superhero wanita yang juga diarahkan oleh sutradara wanita ini berhasil mengalahkan film Guardians of the Galaxy Vol.2 sebagai film terlaris di liburan musim panas 2017 ini.

Seperti dilansir dari Variety, Wonder Woman sudah berhasil meraih pendapatan sebesar 389 juta dolar AS dalam peredaran domestiknya di AS. Jumlah itu mengalahkan film petualangan terbaru Star Lord dan geng galaksinya yang mempunyai pendapatan sebesar 387 juta dolar AS. 

Namun secara global posisi teratas masih dipegang oleh Guardians of the Galaxy Vol. 2 dengan angka 860 juta dolar AS. Sedangkan Wonder Woman baru meraih 770 juta dolar AS. Namun posisi itu masih bisa berubah karena Wonder Woman masih tayang di banyak negara. Wonder Woman jadi film superhero pertama yang disutradari cewek dan jadi film keempat DCEU.

Wonder Woman saat ini mendapat rating 92%. Dan jadi film pertama DCEU yang mendapat predikat Certifies Fresh dari Rotten Tomatoes. Gal Gadot berperan sebagai Diana Prince merupakan anak dari ratu Hippolyta, penguasa Amazon, Gal Gadot tak cuma dituntut tampil anggun dan cantik. Dia juga harus memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata.

Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Marvel Studios)

Keberanian pihak DC mendapuk Patty Jenkins ternyata berbuah manis. Padahal Jenkins lebih dikenal sebagai sutradara sejumlah serial televisi dan baru sekali mengarahkan film layar lebar yaitu Monster (2013) yang mengantarkan Charlize Theron meraih Piala Oscar.

Kreasi Jenkins dalam menyutadarai Wonder Woman patut diacungi dua jempol karena rasanya mampu memenuhi harapan banyak orang terutama para fans superhero wanita. Akting para pemainnya juga tak mengecewakan. Gal Gadot tampil dengan karisma maupun kenaifannya dalam memerankan sosok Wonder Woman/Diana Prince.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading