Sukses

Entertainment

Niken Anjani Cerai, Manajer: Selama Ini Kelihatan Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Perceraian rupanya masih menjadi trend di kalangan selebriti. Setelah Aming dan Evelyn Nada Anjani, kini giliran Niken Anjani yang mengakui bahwa dirinya mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Rama Devara Sofyar.

Saat hal ini dikonfirmasi, manajer Niken, Ciria, mengaku tidak tahu menahu soal perceraian Niken. Pasalnya, dirinya memang jarang bertemu dengan Niken, lantaran sang artis sibuk striping untuk salah satu acara TV.

"Masa sih, tidak tahu. Kita memang jarang ketemu. Selama ini dia striping terus sih ya. Kalau striping kan ga perlu ditemenin," ungkap Ciria saat diwawancarai lewat telepon pada Rabu (26/7/2017).

Ciria pun mengaku tidak melihat tanda-tanda perceraian selama ini. Menurutnya, hubungan dengan Rama selama ini tampak baik-baik saja. "Tapi selama ini dia kelihatannya baik-baik saja sih," lanjut Ciria.

Niken Anjani (Yunan Laziale/bintang.com)

Di sisi lain, Niken telah mengakui pada media bahwa dirinyalah yang mengajukan gugatan cerai atas suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia pun mengungkapkan bahwa penyebab perceraiannya adalah perbedaan yang tak bisa ditolerir.

Putusan cerai Niken Anjani dan Rama Devara Sofyar telah dikeluarkan pihak pengadilan pada Februari 2017. Kini, sepertinya Niken telah berhasil move on, dan dekat dengan pria lain.

What's On Fimela
Loading