Sukses

Entertainment

Manajer Tidak Tahu Niken Anjani Bercerai

Fimela.com, Jakarta Belakangan, kabar perceraian Niken Anjani menjadi perbincangan banyak orang. Bagaimana tidak, selama ini pernikahannya dengan Rama Devara Sofyar yang dibangun sejak tahun 2014 silam tidak menunjukkan tanda-tanda keretakan.

Niken pun telah memberikan konfirmasi tentang perceraiannya dengan sang suami. Menggugat cerai suami secara diam-diam, permohonannya pun dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal 2017 lalu.

Namun ketika hal ini dikonfirmasi ke pihak manajemen, manajer Niken yang bernama Ciria mengaku tidak tahu soal perceraian ini. Pasalnya, Niken tidak pernah mendiskusikan hal ini dengannya.

"Masa sih, tidak tahu. Kita memang jarang ketemu. Selama ini dia striping terus sih ya. Kalau striping kan ga perlu ditemenin," ungkap Ciria saat diwawancarai lewat telepon pada Rabu (26/7/2017).

Niken Anjni (Nurwahyunan/bintang.com)

Niken Anjani sendiri mengungkapkan bahwa banyak perbedaan yang tak bisa ditolerir lagi dalam pernikahan mereka. Alhasil, perceraian pun dianggap sebagai satu-satunya jalan keluar permasalahan ini.

Walau baru-baru ini mengumumkan perceraian, nyatanya Niken Anjani tampaknya sudah move on dari Rama Devara Sofyar. Pasalnya, dia belakangan mengunggah foto bersama seorang bule.

What's On Fimela
Loading