Sukses

Entertainment

Cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syah Rencana Diputus 15 Agustus

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah hampir selesai. Setelah intrik yang selama ini mengiringi proses perceraian, sidang pun sudah sampai pada satu tahap sebelum keputusan.

"Acara (hari ini) kesimpulan kedua belah pihak, hadir keduanya membawa kesimpulan, kalau di kami meyakini perceraian akan terjadi," kata Busyro Sapawi di. Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/7).

"Yang ditegur majelis hakim kepada tergugat adalah softcopy, flashdisk soal jawabannya sampai saat ini belum ada. Jadi menyusul dia. Entah hari ini bisa atau tidak, saya tidak tahu. Harusnya kemarin-kemarin sudah disampaikan kepada majelis soal jawaban itu," ujarnya.

Selain perceraian yang diyakini akan terjadi, pihak Tsania Marwa juga meyakini jika hak asuh anak juga akan jatuh ke tangan mereka. Hal itu sesuai dengan hukum di Indonesia tentang hak asuh anak di bawah umur.

"Selain meyakini bahwa perceraian ini akan terjadi, hak asuh anak juga insya Allah akan ada di tangan kami dengan proses hukum ini," ujarnya.

Sidang cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali digelar pada Selasa (11/7/2017). Pada sidang kali ini, Marwa hadir didampingi oleh kedua orang tuanya. Namun Atalarik tidak hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kuasa hukum menambahkan bahwa sidang cerai lanjutan bakal dilangsungkan pada 15 Agustus mendatang. Rencananya, majelis hakim akan membacakan putusan terkait nasib rumah tangga Marwa dan Atalarik.

"Sidang selanjutnya yang berupa putusan (perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah) tanggal 15 Agustus itu, insya Allah keputusan ada di pihak kami," tukas Busro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading