Sukses

Entertainment

Atalarik Syah tak Lagi Ingin Pertahankan Rumah Tangga?

Fimela.com, Jakarta Kasus perceraian antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa terkesan alot. Seperti diketahui, keduanya sama-sama bersikeras dengan keinginan masing-masing. Atalarik yang digugat cerai Marwa berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya.

Namun, kesan berbeda terlihat belakangan ini. Melalui perwakilan keluarga, sinyalemen bahwa Atalarik mulai berusaha mengikhlaskan untuk bercerai dari Marwa terlihat jelas dari pernyataannya.

"Awalnya Arik kan laki-laki yang mencintai istri, saya rasa itu. Masa ketika istri minta cerai, langsung cerain ajah. Yang jelas sampe detik ini, sebelumnya Arik berusaha mempertahankan," kata Denny Aries, kakak Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (18/7).

Pihak keluarga pun sebelumnya sudah memberikan dukungan kepada Atalarik untuk mempertahankan keluarganya. Namun, ternyata semakin ke belakang, ragam pernyataan yang dilontarkan oleh Marwa tak terbendung.

"Gue udah sampein, udahlah start over aja semuanya. Arik tuh seperti itu sebelum ada dugaan menghina ibu saya. Karena kalau udah menghina ibu saya, ceritanya udah beda," tutur Denny.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya pribadi pernah bilang, 'Rik insya Allah ya, Allah itu Maha Membolak-balikkan hati, semuanya akan menjadi baik kalau dia emang jodoh. Kalau nggak, lo harus hati-hati, lo harus ikhlas'. Sampai dia berangkat umroh, foto Marwa dan keluarga masih dipajang semua di rumah," imbuhnya.

Keluarga Atalarik sendiri mengaku tak terima ketika persoalan antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa merembet kepada orangtua. "Sampai kejadian ini makin banyak, karena kita diem terus, Arik kan selalu diem. Diem diem diem beng beng beng, akhirnya lari ke orang tua. Itu ceritanya udah beda kalau larinya udah ke ibu," tandas Denny Aries.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading