Sukses

Entertainment

Cerai, Istri Donny Kesuma Ngadu ke Wali Kelas Anaknya

Fimela.com, Jakarta Anak menjadi pertaruhan besar bagi perceraian orangtuanya. Begitu juga dengan rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati, yang kini berada di meja hijau pengadilan agama. Karena kondisi itu, nilai mata pelajaran anak mereka jadi merosot.

"Sempat ada perubahan sedikit. Kata gurunya kenapa nilainya merosot, saya ceritakan ini kepada wali kelasnya untuk memberikan pengertian," ujar Yuni Indriyati, di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).

Bersyukur kondisi itu tidak berpengaruh pada kejiawaan anaknya. Yuni mengaku sudah berbicara dengan anak, tentang keadaan hubungannya bersama Donny. Apalagi, Yuni sering mendekatkan anak‎nya pada nilai-nilai agama.

"I‎nsha Allah nggak, karena anak sekarang jiwanya sudah lebih tenang, sudah mengerti keadaan yang sedang kita hadapi. Insha Allah anak tidak terlalu terganggu. Di bawah pengawasan saya, lagi-lagi saya dekatkan dengan agama, salat, berdo‎a," kata Yuni.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Dilanjutkan Yuni, tanpa dikomunikasikan pun dia yakin anak-anak mengetahui kondisi orangtua‎nya. Terutama anak sulungnya, yang mengerti tentang keadaanya dengan Donny, dan bisa melihat itu dari pemberitaan media.

"Anak saya sudah mengerti, dan sudah melihat tayangan dan socmed. Mereka mengerti dan saya juga sudah bicarakan kepada mereka. Tapi mereka nggak banyak bertanya, mungkin mereka takut saya kepikiran," pungkas Yuni.

Sekadar informasi, sidang lanjutan cerai Donny Kesuma dan Yuni Indriyati, yang mengagendakan pembacaan hasil mediasi belum juga menemukan titik temu. Pasalnya, Donny kembali absen di sidang kali ini. Rencananya, sidang akan kembali digelar pada 31 Juli mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading