Sukses

Entertainment

Reaksi Istri Donny Kesuma Andai Dipoligami

Fimela.com, Jakarta Bukan kali ini saja kisruh rumahtangga ‎Donny Kesuma dan Yuni Indriyati mencuat. Beberapa tahun lalu rumahtangga keduanya juga sempat di ambang perceraian. Donny diduga selingkuh dan memiliki wanita idaman lain (WIL).

‎Meski begitu, Yuni masih menaruh harapan rumahtangganya dengan Donny masih bisa utuh kembali. Namun, tak berarti Yuni sudi berbagi cinta dengan wanita lain, andai Donny berniat untuk berpoligami.

"Poligami memang ada di agama, tapi apakah dia sudah mengerti isi Alquran tersebut. Syarat-syarat poligami itu apa, bisa adil apa nggak. Saya sebagai perempuan belum ikhlas untuk menerima itu," ujar Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).

Nyatanya, Yuni harus kembali menelan kekecewaan mengingat Donny mangkir dalam sidang lanjutan cerai mereka. Padahal, sebelumnya Donny yang meminta pembacaan hasil mediasi ditunda selama dua pekan karena ada urusan pekerjaan.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

"Dikecewakan ya, iya. Masalahnya ini kan harus dipriotaskan, kan ini ada kepentingan anak juga," imbuh Yuni, yang didampingi pengacaranya, Rury Arief Rudianto.

Sebelumnya, Yuni Indriyati tidak membantah soal kisruh rumahtangganya dengan Donny Kesuma yang dipicu adanya orang ketiga. ‎Melalui sebuah foto yang diposting akun gosip, Donny terlihat‎ mesra dengan wanita lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading