Sukses

Entertainment

Belum Resmi Bercerai, Donny Kesuma Mesra dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Yuni Indriyati mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Donny Kesuma sejak awal Ramadan ini. Agenda sidang sudah masuk mediasi. Kisruh rumah tangga Donny dan Yuni disinyalir  karena kehadiran orang ketiga.

Adalah Wina Wihana, yang disebut-sebut sebagai wanita idaman lain Donny kesuma. Dilihat dari akun Instagram milik Wina,
terdapat banyak sekali foto yang menunjukan kemesraannya dengan Donny Kesuma.

Donny Kesuma dan Wina Wihana. (via instagram.com/wihanawina)

Ditelisik, foto-foto kemesraan Wina dengan Dony Kesuma diunggah Wina pada 2014 lalu.Dan foto –foto tersebut belum dihapus oleh Wina.

Sementara itu Yuni yang berhasil dihubungi, mengatakan memang rumahtangganya sudah tidak harmonis sejak dua tahun lalu. Meski hidup dalam satu atap, akan tetapi mereka tidak pernah bertemu dan bertegur sapa.

Kebersamaan Donny Kesuma dan Wina Wihana. (via instagram.com/wihanawina)

"Masih pulang sih, tapi nggak pernah ketemu saya," kata Yuni indriyati, melalui sambungan telepon, Senin (12/6/2017) malam.

Bukan satu kali, Donny Kesuma dikabarkan selingkuh. Pada 2004 lalu, rumah tangga Donny sempat digoyang isu orang ketiga. Donny dikabarkan sempat kepergok sang istri sedang berduaan dengan perempuan lain bernama Vera.

Namun mereka akhirnya mampu mengatasi persoalan yang menimpa rumah tangga mereka. Lantas apakah kali ini Donny dan Yuni bisa mempertahakan rumah tangga mereka ?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading