Sukses

Entertainment

Seatap, Donny Kesuma dan Istri Tak Bertegur Sapa

Fimela.com, Jakarta Kendati nasib rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati bakal ditentukan di Pengadilan Agama, hingga kini keduanya masih tinggal seatap. Hanya saja, hubungan mereka sudah tidak lagi harmonis seperti sedia kala.

"Masih pulang sih, tapi nggak pernah ketemu saya," kata Yuni indriyati, melalui sambungan telepon, Senin (12/6/2017) malam.

Yuni mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Donny Kesuma sejak awal Ramadan ini. Tersirat dari pengakuan Yuni, kisruh rumah tangganya dipicu karena kehadiran orang ketiga.

"Kan harusnya beliau itu yang bisa jawab ya, sejauh apa dan sebatas apa hubungannya. Harusnya mereka bisa merasakan apa yang saya rasakan. Aku nggak bisa jawab apa-apa, cuma dia yang bisa jawab," jelas Yuni.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Senada dengan pengakuan Yuni, pengacaranya pun mengungkap hal yang sama. Bahkan sudah dua tahun terakhir komunikasi antara kliennya dengan Donny  tidak berjalan baik. "Secara domisili masih satu rumah, tapi secara komunikasi sudah tidak bagus kondisinya," kata Rury, kuasa hukum Yuni.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati telah menjalani mediasi di Pengadilan Agama Bekasi. Rencananya agenda tersebut akan kembali dilanjutkan usai Lebaran nanti. "Sedangkan sidangnya ditunda tanggal 10 Juli," pungkas Rury. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading