Sukses

Lifestyle

Tidur di Sofa Bandara, Menteri Susi Pudjiastuti Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali mencuri perhatian, setelah foto dirinya yang tengah tertidur di sebuah sofa di ruang tunggu Bandara John F Kennedy, New York tersebar di media sosial. Sebagai seorang menteri, tentu hal tersebut bukanlah hal yang biasa ya girls.

Berkat hal tersebut, wanita yang memiliki julukan sebagai menteri nyentrik ini pun kembali menuai pujian. Melansir Liputan6.com, Jim B Aditya, akun yang mengunggah foto Menteri Susi pun menyampaikan kekagumannya dengan menyebut sang menteri sebagai sosok perempuan tangguh dan layak diberi gelar Ibu Kelautan.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Dalam keterangan fotonya, Jim menjelaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung satu hari setelah menteri Susi menghadiri konferensi tentang kelautan. "Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat," tulisnya Jim.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam acara tersebut, menteri Susi juga mendapat pujian dari aktor Leonardo DiCaprio. 

"Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan," lanjutnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: Humas KKP)

Seperti yang kita ketahui, bahwa gaya nyentriknya ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya ia pernah menunjukkan dirinya tengah duduk di tengah laut sambil ditemani sebatang rokok dan menyeruput secangkir kopi.

Pujian atas prestasi dan gayanya sebagai menteri yang tak biasa memang patut diacungi jempol. Semangat, kejujuran, keberanian dan ketegasan Menteri Susi Pudjiastuti dalam memimpin perlu kita tiru ya girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading