Sukses

Lifestyle

Gaya Susi Pudjiastuti Kalau Lagi Caper Sama Menteri Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Foto-foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang tengah menikmati segelas kopi sambil memegang rokok kini tengah menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Banyak netizen yang mengaku kagum dengan sikap cuek dan apa adanya yang diperlihatkan oleh menteri yang akrab disapa Ibu Susi ini.

“Top banget untuk menteri yang ini walaupun gayanya cuek abis tapi kalau soal kerja patut diacungin jempol, nggak bisa disogok dengan uang,” tulis komentar pemilik akun Facebook Shafa Ani. Hal senada juga diungkapkan oleh Indra Gunawan,”Buat cerita ke anak cucu bahwa Indonesia pernah punya menteri wanita yang hebat.”

Namun ada yang menarik dengan komentar Ibu Susi soal foto-fotonya yang kini tengah viral. Di Twitternya, @susipudjiastuti, ia menuliskan,”@alexfelixtaufan @winerwin tapi bu menkes nanti marah sama saya. Dua (caffeine &nikotine) itu tidak sehat walaupun, hmmm.”

Ini gaya Menteri Susi Pudjiastuti kalau lagi menikmati keindahan alam atau bahkan cari inspirasi. Apa adanya banget! (Foto: Istimewa)

Ya, dalam kicauannya Bu Susi memang sempat menyebut nama Menteri Kesehatan. Bu Susi sepertinya sudah tahu bahwa kebiasaannya minum kopi dan merokok tidak baik untuk kesehatan.

Lucunya, dalam foto yang berbeda, Bu Susi mengunggah dirinya tengah yoga di atas kano. “Bu menkes lebih suka yang satu ini,” tulisnya. Gaya yoga Bu Susi yang satu ini memang sangat menarik, meskipun postingan tersebut terlihat dibuat untuk menarik perhatian Menteri Kesehatan supaya nggak marah lagi.

Hmmm, kira-kira apa yang akan dikatakan oleh Menteri Kesehatan Nila Moeloek kalau melihat foto-foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang lagi ngopi dan merokok atau yang lagi yoga di tengah laut ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading