Sukses

Entertainment

Sudah 2 Tahun Hubungan Donny Kesuma dan Istri Tak Harmonis

Fimela.com, Jakarta Selaku pengacara, Rury Arief Rianto tak menyangkal adanya permasalahan dalam rumah tangga kliennya, Yuni Indriyati, dengan suaminya, Donny Kesuma. Namun Rury enggan membeberkan pemicu kondisi itu terjadi.

"Cuma memang saat itu hubungan mereka nggak bagus, komunikasi mereka juga nggak nyambung, nggak seperti pada umumnya suami istri lah," ujar Rury melalui sambungan telepon, Selasa (12/6/2017).

"Mbak Yuni berangkat kerja, mas Donny baru datang. Mbak Yuni pulang kerja, mas Donny pergi. Begitu-begitu saja, jadi nggak ketemu," sambung Rury.

Dikatakan Rury, kondisi itu sudah berlangsung 2 tahun terakhir, sejak isu perselingkuhan Donny mencuat ke permukaan. "Sudah lebih dari 2 tahun ya, dari mulai masalah yang ramai dulu, mungkin itu imbasnya terus," imbuh Rury.

Donny Kesuma dan istri, Yuni Indrianti (Foto: tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Rury pun menceritakan agenda mediasi yang dijalani Donny Kesuma dan Yuni di Pengadilan Agama Bekasi. Sidang pertama yang sejatinya digelar 29 Mei lalu harus ditunda, karena Donny tak dapat hadir. "Nah detik-detik terakhir itu Donny datang dan akhirnya mediasi," katanya.

Rencananya, Donny Kesuma dan Yuni akan kembali menjalani mediasi usai Hari Lebaran nanti. "Mungkin hakim mediasi merasa belum puas dengan hasil kemarin, dan masih berlanjut nanti tanggal 3 juli disambung mediasinya, sedangkan sidangnya ditunda tanggal 10 Juli," pungkas Rury

Sebelumnya kabar Donny Kesuma diduga berselingkuh dengan wanita bernama Wina Wihana sempat santer terdengar di akhir 2016 lalu. Namun kala itu, sang istri masih berusaha percaya, bahwa wanita tersebut merupakan penggemar Donny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading