Sukses

Entertainment

Istri Kecewa Donny Kesuma Tak Perlihatkan Itikad Baik

Fimela.com, Jakarta Donny Kesuma kembali absen di sidang cerainya dengan‎ Yuni Indriyati, yang mengagendakan pembacaan hasil mediasi. Padahal, tenggang waktu dua pekan untuk agenda ini adalah atas permintaan Donny sendiri. Tak pelak, kondisi itu membuat Yuni kecewa.

"Dikecewakan ya, iya, Masalahnya ini kan harus diprioritaskan, kan ini ada kepentingan anak juga," ujar Yuni Indriyati, di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).

Tak terbersit sedikit pun di benak Yuni bahwa suaminya sengaja mengulur-ulur proses sidang. Namun dia berharap, Donny sudi menunjukkan itikad baik dengan hadir di persidangan, demi kebaikan keluarga mereka.

"Saya tidak mau punya persepsi itu, mungkin memang beliau ada kesibukan. Tapi yang di sini saya lihat sepertinya tidak ada itikad baik. ini nggak ada memprioritaskan masalah ini," kata Yuni.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati (Instagram/@yuniindriyati79)

Dilanjutkan kuasa hukum Yuni, sidang mediasi pun dikategorikan belum menemukan titik temu karena absennya Donny Kesuma. Sidang pun rencananya akan kembali digelar pada 31 Juli mendatang.

‎"Untuk sementara belum ada persamaan, belum ada hasil. Tapi kalau perdata ini selalu ada peluang. Suatu saat ada niat baik, dan itu yang disarankan," pungkas Rury, pengacara Yuni, terkait sidang cerai Donny Kesuma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading