Sukses

Entertainment

Bercerai, Mengenal Sosok Niken Anjani

Fimela.com, Jakarta Kabar Niken Anjani mengejutkan datang dari Niken Anjani.Pemain film Di Bawah Lindungan Ka'bah itu resmi cerai dari suaminya, Rama Devara Sofyar. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Nike awal Februari 2017.

Namun, kabar perceraian mereka baru terkuak, baru-baru ini. Niken mengungkapkan jika penyebab perceraian mereka terjadi karena banyaknya perbedaan antara dirinya dengan Rama.

Niken Anjani lahir di Jakarta, 18 Agustus 1987. Ia mengawali karier saat membintangi Aku Bukan Cinderella. Dari sana, Niken mendapat banyak tawaran, mulai dari menjadi model video klip, sinetron, hingga main main film layar lebar.

Beberapa film yang pernah dibintanginya di antaranya, Kawin Kontrak, D.O (Drop Out), Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Kau dan Aku Cinta Indonesia, dan lain-lain.

Hubungan Niken dan Rama sempat putus sambung, sebelum akhirnya mereka menikah. Pasalnya, Rama harus melanjutkan studi ke Amerika Serikat. Setelah bertemu kembali, mereka akhirnya sepakat untuk menikah.

Niken Anjani menikah dengan Rama Devara Sofyar pada 12 Oktober 2014. Pernikahan mereka berlangsung di sebuah tempat di kawasan Jakarta Selatan. Dalam akad nikah, Rama menyerahkan seperangkat alat salat kepada Niken.  Kini usai resmi cerai, Niken dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pria bule.

What's On Fimela
Loading