Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil Lagi, Ashanty Terbang ke Medan

Fimela.com, Jakarta Nama Ashanty mendadak menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, belum genap setahun melahirkan anak keduanya, Ashanty tiba-tiba saja dikabarkan tengah hamil lagi. Perihal kabar tersebut, Teguh selaku manager pun memberikan tanggapannya.

"Belum pasti (hamil). Itu baru telat (menstruasi) seminggu juga, lupa juga tanggalnya. Belum tentu hamil," ungkap Teguh, manajer Ashanty, saat diwawancarai Bintang.com lewat sambungan telepon, Kamis (27/7/2017).

Lebih lanjut, Teguh mengantakan, andai Ashanty benar hamil, pihak manajemen akan mengabarkannya sesegara mungkin pada awak media. "Nanti kalau sudah pasti akan ada konfirmasi. Ada rilis juga," tuturnya.

Pasca menjalani pemeriksaan di rumah sakit, Ashanty saat ini sudah melakukan aktivitasnya kembali. Bahkan, beberapa jam lalu, lewat Instagram Story miliknya, istri Anang Hermanysah tersebut terlihat baru tiba di Medan, Sumatera Utara pada Kamis (27/7/2017) pagi.

Ashanty terbang ke Medan, Sumatera Utara. (Instagram/ashanty_ash)

"Iya, sekarang (Ashanty) lagi di luar kota. Lagi ada kerjaan. Kondisi kesehatannya baik-baik aja semuanya," tukas Teguh.

Dalam postingannya tersebut, Ashanty juga mengatakan dirinya merasa mual setelah beberapa jam melakukan perjalanan udara. Mungkinkah Ashanty hamil? Sementara itu, Ashanty yang menikah dengan Anang Hermansyah sejak 2012 silam tersebut telah dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading