Sukses

Entertainment

Isu Dikucilkan Artis, Ayu Ting Ting: Mending Sedikit Tapi Setia

Fimela.com, Jakarta Dari dunia entertainment, pedangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi bahan pemberitaan media nasional. Apapun yang dilakukannya, terutama di media sosial selalu menjadi pembicaraan masyarakat dunia maya.

Ayu memang penuh pro dan kontra. Bahkan beberapa teman artis pun disebut memiliki hubungan layaknya para netizen. Belakangan, beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting dikucilkan oleh beberapa teman artis.

Diklarifikasi mengenai kabar tersebut, Ayu menanggapi dengan santai. Ia sedikit menampik terkait kabar itu. "Enggak (dikuciklan) ah, saya biasa aja," kata Ayu Ting Ting di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Ayu sendiri tak mau mempermasalahkan ketika ada artis yang sebelumnya menjadi teman, memilih untuk menjauhinya. Wanita yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad ini tetap bersyukur.

"Saya mau ada yang negor syukur, nggak ada yang negor ya udah. Jalani aja hidup masing-masing aja," tutur Ayu.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu menegaskan bahwa teman merupakan faktor penting dalam kehidupan seseorang. Namun, bukan berarti dengan banyaknya pertemanan akan memberikan nilai positif. Ayu mengaku lebih senang mengedepankan kualitas daripada kuantitas.

"Mendingan saya punya temen dikit tapi semuanya setia daripada punya temen banyak tapi...," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading